Monday, December 6, 2010

SURAT KECIL UNTUK TUHAN

Film trbaru Ka ESA SIGIT.
Ini hanya test cam aja , bukan trailer.

*** Uji coba kamera - Adegan di atas sama sekali tidak merepresentasikan dan tidak ada hubungannya dengan cerita/kisah sebenarnya dari Film Surat Kecil Untuk Tuhan. Musik hanya digunakan sebagai guide dan mungkin tidak akan digunakan dalam film yang sebenarnya.
Test cam - Scenes played above is not represents and has no correlation to the real story of "Surat Kecil Untuk Tuhan" . Music used only as a guide and might not really used in the film.



Storyline , :
Surat Kecil Untuk Tuhan bercerita tentang remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke yang berjuang melawan penyakit kanker jaringan lunak (Rhabdomyosarcoma). “Film ini sebenarnya tentang perjuangan remaja, yang berjuang hidup normal walau dirinya menderita penyakit kanker ganas,” jelas sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan, Harris Nizam. Awalnya kisah hidup Keke hanya bisa dibaca secara online melalui blog pribadi Agnes Davonar, namun sejak kisah ini dibaca oleh 350.000 pembaca online. Agnes mengangkatnya dalam bentuk novel dengan judul yang sama. Selain dihadiri oleh para pemainnnya, dalam acara syukuran ini juga dilakukan pelepasan balon ke udara dan ziarah sekaligus tabur bunga ke makam Keke.
Walau diangkat dari kisah nyata film ini juga mengalami penyesuaian naskah demi kesempurnaan film. Tanpa mengurangi kisah hidup Keke, film ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi para pembaca novel dan siapa saja yang nantinya menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

“Skenario film nantinya akan sedikit berubah, karena jika mediumnya novel itu kita bisa berlama-lama bercerita, tapi saat diangkat layar lebar harus disesuaikan dengan film. Mudah-mudahan tidak mengecewakan para pembaca yang sudah membaca kisah Keke lewat novelnya maupun online,
” jelas Beby Hasibuan penulis skenario Surat Kecil Untuk Tuhan.

Rencananya Surat Kecil Untuk Tuhan akan dirilis pada pertengahan tahun 2011.
Selain memberikan gambaran semangat yang tak kenal menyerah film ini juga diharapkan bisa memberi inspirasi bagi siapa saja yang menontonnya.
Source from : http://lieagneshendra.blog.friendster.com/


No comments:

Post a Comment