Friday, November 19, 2010

HEART : Aku cinta Rachel dan Luna

Farel - Irshadi Bagas
Rachel - Yuki Kato
Luna - Ranty Maria

Farel adalah anak satu-satunya dari pasangan Yuda dan Marisa. Sebagai anak tunggal maka Yuda dan Marisa sangat menyayangi Farel namun tidak memanjakannya.

Di sekolah, Farel mempunyai musuh bebuyutan yang diketuai oleh Bobby. Bobby dan dua anak buahnya (Ivan dan Didit) adalah geng yang menguasai sekolah Farel. Hampir semua murid dipalak setiap harinya oleh geng Bobby dan tidak ada seorang pun yang berani melawannya.

Suatu hari Farel baru menyadari kalau tetangganya adalah seorang gadis manis. Luna, demikianlah namanya. Farel sangat ingin berkenalan dengan Luna namun hal itu sulit untuk diwujudkan. Apalagi kemudian Luna pindah dari rumahnya karena mamanya meninggal dunia. Luna dan papanya Adam, tidak ingin terus larut dalam kesedihan jika masih tinggal di rumah itu. Terlalu banyak kenangan manis (bersama mama Luna) yang setiap saat siap menorehkan luka dalam hati mereka.

Setelah kepergian Luna, Farel berkenalan dengan Rachel. Rachel adalah anak seorang pelaut yang keras. Sebenarnya Hermawan (bapak Rachel) adalah orangtua yang baik. Hanya saja setelah kematian kakak Rachel yang bernama Citra akibat korban pemerkosaan, Hermawan berubah menjadi otoriter.

Rachel tumbuh sebagai anak yang tomboy. Tidak hanya jago main basket tapi ia juga jago karate. Hingga kemudian Bobby cs. takluk ditangan Rachel.


Kedekatan Farel dan Rachel semakin hari semakin menumbuhkan getar-getar cinta dalam hati Farel. Hingga suatu hari, Farel mengungkapkan perasaanya kepada Rachel. Rachel menolak dengan halus ungkapan cinta Farel walau dalam hatinya ia juga sangat menyayangi Farel.

Suatu hari Rachel kabur dari rumah akibat perlakuan kasar dari Hermawan. Rachel menginap di rumah pohon yang merupakan hadiah ulang tahun dari Yuda kepada Farel. Keesokkan harinya, Farel bertemu dengan Rachel di rumah pohon tersebut. Farel sangat senang bertemu Rachel karena seharian di sekolah bahkan sampai ke rumah Rachel ia mencari Rachel. Akhirnya mereka berdua tidur di rumah pohon yang mengakibatkan Rahayu (ibu Rachel) dan kedua orangtua Farel kelimpungan mencari mereka. Untunglah akhirnya Marisa teringat untuk menengok rumah pohon setelah mencari Farel kemana-mana.


Suatu hari Rachel mengajak Farel ke makam kakaknya Citra. Saat di tempat tersebut, Farel melihat Luna. Hati Farel kembali merindukan Luna yang selalu disebutnya dengan panggilan PERI CANTIK. Pertemuan itu pun berlanjut sampai saat Yuda dan Marisa mengajak Farel dan Rachel jalan-jalan ke sebuah mall. Namun seperti pertemuan di makam Citra, Farel tetap tidak dapat bicara apalagi berkenalan dengan Luna. Sementara itu, di hati Rachel mulai tumbuh benih-benih cinta terhadap Farel. Beberapa kali ia coba mengungkapkan perasaannya namun selalu gagal oleh berbagai sebab. Hingga Farel tidak pernah tahu kalau Rachel sebenarnya mencintai dirinya juga.

 
Suatu hari Farel bermimpi bertemu dengan Rachel dan Luna di pinggir danau. Rachel dan Luna meminta kepada Farel untuk memilih siapa diantara mereka yang akan menjadi pacar Farel. Farel tidak dapat memilih diantara mereka. Hatinya terlanjur mencintai keduanya, Rachel dan Luna. 
Source : http://www.klikstarvision.com/id/index.php?option=com_content&view=article&id=135%3Aaku-cinta-rachel-dan-luna&catid=55%3Atvp-synopsis&Itemid=114

No comments:

Post a Comment