Sunday, December 19, 2010

Azizah





Azizah adalah seorang gadis yang hidup sebagai pemulung bersama Nurma, ibunya. Lantaran menolong Raffy dari serangan preman, Azizah kesulitan melupakan wajah ganteng pria itu. Nurma sakit-sakitan parah dan akhirnya meninggal dunia. Yusuf yang hendak membalas budi atas kebaikan Nurma dan suaminya di masa lalu, mengajak Azizah tinggal di rumahnya.

Azizah syok. Vivi, istri Yusuf, menyambutnya sinis. Tak hanya itu, Raffy yang dikaguminya ternyata putra Yusuf-Vivi. Gaya angkuh pria itu membuat keduanya kerap cekcok. Azizah tak mau dirinya jadi sumber permasalahan Yusuf. Ia memilih pergi.

Kecelakaan yang menimpa Raffy dan kemudian ditolong oleh Azizah, membawa gadis ini kembali ke rumah Yusuf. Raffy pun berubah baik, bahkan menyatakan cintanya. Rupanya ini siasat semata untuk balas dendam atas ulah Azizah sebelumnya. Hancur hati Azizah dibuatnya. Beruntung ada Adnan  yang selalu menghiburnya. Diam-diam putra angkat Yusuf ini ternyata jatuh cinta pada Azizah. Raffy belakangan tahu dan cemburu. Cinta segitiga pun berkembang.

http://www.mdentertainment.net/index.cfm?fuseaction=home.general&section=tv_show&subsection=archives&id=10

No comments:

Post a Comment