Thursday, December 16, 2010

HEART : REBUTAN PACAR


Rachel - Yuki Kato
Farel - Irshadi Bagas
Luna - Ranty Maria 
Didit - Esa Sigit



Sekolah Farel mengadakan acara kemping. Selama acara kemping, diadakan beberapa pertandingan. Bobby cs. selalu berusaha bermain curang namun tidak jarang mereka juga terkena batunya. Hingga saat pertandingan terakhir, regu Farel, Rachel dan Didit kalah melawan Bobby cs. gara-gara Farel. Rachel sangat kesal karena Farel lebih mementingkan berbicara dengan Luna dari pada regu mereka (pada saat itu, Luna dan Adam juga mengadakan acara kemping di dekat area kemping sekolah Farel).
 
Kekesalan Rachel berlanjut ke sekolah hingga Farel sering dicuekkin oleh Rachel. Hal ini dimanfaatkan oleh Didit untuk melakukan pendekatan kepada Rachel. Didit selalu mengikuti kemana Rachel pargi bahkan Didit belajar bersama dengan Rachel di rumah Rachel. Dalam hatinya Didit mulai ge-er namun sebenarnya Rachel hanya memanfaatkan Didit untuk memanas-manasi Farel. Di lain pihak, Farel pun merasa cemburu dengan Didit. Ia merasa kesal saat Rachel lebih memilih pulang bareng Didit dari pada dengannya. Padahal Farel tidak menyadari bahwa selama ini ia juga sering membuat Rachel kesal dan cemburu saat ia bertemu dengan Luna.





Suatu hari Rachel sangat kesal kepada Rahayu karena baju yang dijahit Rahayu untuk Rachel malah diberikan kepada Luna. Rahayu merasa bersalah dan menebusnya dengan menjahit baju baru untuk Rachel. Ia bekerja tanpa kenal waktu hingga akhirnya jatuh sakit. Rachel merasa bersalah kepada Rahayu apalagi Rahayu menceritakan tentang Luna yang sedang sakit parah. Akhirnya Rachel membuat kejutan untuk Rahayu guna menebus rasa bersalahnya itu.

Sementara itu, Farel berusaha berulangkali untuk meminta maaf kepada Rachel. Namun Rachel yang sudah seringkali dibohongi Farel, sulit menerima maaf  sahabatnya itu. Hingga akhirnya Farel menebus semua kesalahannya pada Rachel dengan menjadi topeng monyet. Pada hari itu, Farel benar-benar dipermalukan di depan orang banyak.

Akhirnya pada suatu hari, Farel, Rachel, Luna dan Didit berkumpul di lapangan basket di rumah pohon. Mereka berempat saling meminta maaf dan menyadari bahwa bersahabat jauh lebih baik dari berpacaran. 

Source : http://www.klikstarvision.com/id/index.php?option=com_content&view=article&id=137%3Arebutan-pacar&catid=55%3Atvp-synopsis&Itemid=114

No comments:

Post a Comment